Selasa, 24 Oktober 2017

Gubernur Kalsel: PWRI Harus Dukung Pembangunan Daerah

id Gubernur
Gubernur Kalsel: PWRI Harus Dukung Pembangunan Daerah
(Antaranews Kalsel/Latif Thohir)
Dengan semangat persatuan dan kesatuan PWRI harus mendukung pembangunan daerah dan saya mendukung penuh keberadaan PWRI di Kalsel
Tanjung, (Antaranews Kalsel) - Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor menyampaikan dukungannya atas keberadaan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) sebagai wadah pensiunan Aparatur Sipil Negara dan berharap organisasi ini bisa mendukung pembangunan daerah.

"Dengan semangat persatuan dan kesatuan PWRI harus mendukung pembangunan daerah dan saya mendukung penuh keberadaan PWRI di Kalsel," jelas Sahbirin.

Sebagai mantan PNS orang nomor satu di Kalsel ini mengaku memilih pensiun pada usia 43 tahun karena memilih untuk terjun ke dunia usaha namun meski bukan anggota PWRI Sahbirin menegaskan akan terus mendukung perkembangan organisasi ini.

Hal ini disampaikannya pada peringat HUT PWRI ke-55 di Gedung Saraba Kawa Tanjung, Tabalong yang dihadiri sekitar 900 anggota PWRI se-Kalimantan Selatan.

Pada acara yang sama Sahbirin juga melantik pengurus PWRI Provinsi Kalsel periode 2017 - 2022 dengan ketua terpilih Noor Aidi (Mantan Bupati Tabalong).

Selain melantik pengurus PWRI Provinsi Kalsel Gubernur didampingi Bupati Tabalong Anang Syakhfiani juga meninjau lokasi pembangunan kantor PWRI Kabupaten Tabalong di Jalan Penghulu Rasyid Tanjung.

Menurut Bupati Tabalong Anang Syakhfiani gedung berlantai dua ini merupakan bantuan dari Pemerintah Daerah kepada PWRI setempat dan diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

"Kita mengaloksikan Rp1,2 miliar untuk membangun kantor PWRI dan rencananya 1 Desember 2018 bersamaan HUT Kabupaten Tabalong sudah bisa diresmikan," jelas Anang.

Sebelumnya HUT PWRI ke-55 di Kabupaten Tabalong ini dimeriahkan dengan acara jalan santai di Taman Giat Kota Tanjung dengan puluhan hadiah menarik seperti lemari es, mesin cuci, televisi hingga uang

Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga