Selasa, 24 Oktober 2017

Tapin Raih Juara Umum KKBWKT ke 29

id Tapin, pemkab tapin, rantau
Tapin Raih Juara Umum KKBWKT ke 29
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menyeragkan trofi juara umum kepada Karang Taruna Kabupaten Tapin (M Husein Asyari)
Prestasi ini sebagai mana kerja keras kita semua, terutama seluruh anggota karang taruna Tapin yang ikut berpartisipasi
Rantau, (Antaranews Kalsel) - Karang Taruna Kabupaten Tapin berhasil menjadi  juara umum pada Kemah Karya Bhakti Wisara Karang Taruna ke 29 yang dilaksanakan di Kawasan Hutan Kota Rantau Baru beberapa waktu lalu.

Ketua Karang Taruna Tapin Murtoyo mengungkapkan sangat bangga atas penghargaan yang diterima Karang Taruna Tapin sebagai juara umum yang mendapatkan piala bergilir dari Gubernur Kalsel yang diserakan oleh Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

"Karang Taruna Kabupaten Tapin menjadi juara karena berhasil menjuarai berbagai perlombaan seperti lomba mars karang taruna, lomba busana karang taruna, lomba kebersihan dan keindahan kemah, lomba musk kreatif, Serta lomba tarik tambang, lomba vokal grup Banjar, lomba stand Expon dan lomba voli campuran," ujarnya.

Ia juga menceritakan bahwa kemah bakti karang taruna ini tidak hanya melaksanakan kegiatan rekreatif tetapi juga bisa melakukan baktinya kepada masyarakat khususnya dibidang kesejahteraan sosial.

"Prestasi ini sebagai mana kerja keras kita semua, terutama seluruh anggota karang taruna Tapin yang ikut berpartisipasi," ucapnya lagi.

Ia pun berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, karang taruna se Kalimantan Selatan semakin jaya dan semakin maju lagi dan semoga pretasinya ditingkat Nasional semakin baik.

"Tidak lupa kita ucapkan banyak-banyak terima kasih atas dukungan seluruh pihak atas kesuksesan kegiatan KKBWKT kr 29 ini," ujarnya lagi.

Editor: Muhammad Husien Asy'ari

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga