Selasa, 24 Oktober 2017

Hatrik Ryan Garuda Muda Indonesia Bungkam Uni Emirate Arab

id Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, SSB Batu Agung, Garuda Muda VS Inggris, Garuda Muda VS Uni Emirat Arab, SSB Batu Agung VS Inggris, Danone Nati
Hatrik Ryan Garuda Muda Indonesia Bungkam Uni Emirate Arab
Garuda Muda Indonesia pada Aqua Danone Nations Cup 2017 (Antaranews Kalsel/Roly Supriadi/SSB Batu Agung/Danone)
Tim akan tetap bermain menyerang, dengan modal dua kemenangan tersebut, kita tetap yakin mereka mampu mengalahkan lawan disetiap pertandingan,
Paringin, (Antaranews Kalsel) - Tim Garuda Muda Indonesia, yang diisi oleh punggawa asal SSB Batu Agung, Kabupaten Balangan, Kalsel, memimpin sementara Grup D - Aqua Danone Nations Cup (AquaDNC) 2017 dengan enam poin dan lima gol.

Berlaga di Red Bull Arena, New York, Amerika Serikat, Tim Garuda Muda Indonesia,  meraih hasil maksimal dengan mengalahkan Inggris dengan Skor 2 - 0, gol dari Muhammad Akbar nomor punggung 6 dan Ryan nomor punggung 11, kemudian menumbangkan Uni Emirat Arab dengan 3 - 0 berkat Hatrik Ryan, Jumat (22/9).

Tersisa pertandingan melawan Afrika Selatan, yang juga mengincar tiga poin untuk lolos di grup D, cukup mengandalkan hasil seri, Garuda Muda akan keluar sebagai pimpinan klasemen grup D - Aqua Danone Nations Cup 2017.

Manajer SSB Batu Agung, Umar Bawi mengatakan, para punggawa Garuda Muda Indonesia dibawah asuhan Otsuka Koichi dan assisten pelatih Safrudin, akan tetap bermain menyerang.

"Tim akan tetap bermain menyerang, dengan modal dua kemenangan tersebut, kita tetap yakin mereka mampu mengalahkan lawan disetiap pertandingan," ujarnya.

Para pemain penuh percaya diri mengahadapi setiap lawan, dengan tetap bermain kompak dan melakukan berbagai strategi menyerang.

"Fisik dan stamina mereka cukup bagus, dan kekompakan tim juga terjaga dengan baik, sehingga mereka tidak canggung dan bermain bagus," pungkasnya.

Klasemen sementara, Indonesia 6 poin hasil menang melawan Inggris dan pada laga kedua, berhasil mengalahkan Uni Emirate Arab. Uni Emirat Arab sendiri berhasil meraih 3 poin hasil menang melawan Afrika Selatan pada laga pertama. 

Pada laga kedua grup D,  Afrika Selatan meraih 3 poin hasil menang melawan Inggris, Sementara Inggris berada di juru kunci grup.

Dibabak pamungkas, pada hari yang sama, Indonesia akan menghadapi tim Afrika Selatan, Dan Uni Emirat Arab Melawan Inggris

Editor: Roly Supriadi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga