Selasa, 24 Oktober 2017

Bupati HSS Resmikan Dua ATM Bank Kalsel Syariah

id Bank Kalsel Syariah, Bupati HSS, Pemkab HSS, Kominfo HSS
Bupati HSS Resmikan Dua ATM Bank Kalsel Syariah
Bupati HSS H Achmad Fikry menggunting pita ditandai peresmian Dua ATM Bank Kalsel Cabang Syariah Kandangan (Fathurrahman/Protokol dan Kehumasan Setda HSS/Antara Kalsel)
Harapan kita segala kegiatan berbasis Islam bisa terwujud di Kabupaten HSS, juga keberadaan Bank Kalsel Syariah,
Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry meresmikan dua Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Kalsel Cabang Syariah Kandangan, yakni ATM Kapuh dan ATM Taniran.

Pimpinan Bank Kalsel Cabang Syariah Kandangan Akhmad Riyadi, di Kapuh mengatakan, untuk ATM Kapuh yang diresmikan, terhubung dengan ATM Bank Kalsel Konvensional dan ATM Bersama di seluruh Indonesia sehingga memudahkan para nasabah untuk bertransaksi.

"ATM Kapuh merupakan ATM yang kedua setelah Kantor Cabang Syariah di Kandangan, sedangkan ATM Taniran merupakan ATM yang ketiga, peresmian ATM tersebut merupakan bentuk peningkatan pelayanan Bank Kalsel Cabang Syariah,"katanya.

Menurut dia, Bank Kalsel memiliki program Weekend Banking, dalam bentuk penyediaan mobil kas yang beroperasi pada hari Minggu,  pelayanan Weekend Banking tersebut juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bertransaksi.

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan ATM yang baru diresmikan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, peresmian ATM Bank Kalsel Syariah merupakan momen yang baik karena dilakukan di akhir tahun 1438 Hijriah dan menyongsong 1439 Hijriah.

Ia menjelaskan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS bersemangat untuk menjalankan segala sesuatunya yang sesuai dengan syariah.

"Harapan kita segala kegiatan berbasis Islam bisa terwujud di Kabupaten HSS, juga keberadaan Bank Kalsel Syariah, masyarakat juga bisa memanfaatkan fasilitas Bank Kalsel Syariah untuk berusaha,"katanya.

Peresmian ATM Kapuh dan Taniran, ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati HSS, serta dioperasikannya ATM Kapuh, ditandai dengan transaksi perdana berupa penarikan uang tunai, oleh KH M Riduan atau Guru Kapuh.

Dalam kegiatan ini, Bupati HSS menyerahkan pula santunan kepada 20 anak yatim dari Madrasah Ibtidaiyah At-Tha'illah, santunan diberikan secara simbolis kepada 8 orang anak, yang masing-masing menerima uang sebesar Rp250 ribu.

Editor: Fathurrahman

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga