Selasa, 24 Oktober 2017

H Achmad Fikry Bantu Mesjid Muqarrabin

id Bupati HSS, Kominfo HSS, Pemkab HSS, Kandangan
H Achmad Fikry Bantu Mesjid Muqarrabin
Bupati HSS H Achmad Fikry hadiri Shalat Subuh Berjamaah, di Mesjid Muqarrabin, Batang Kulur Tengah, Kecamatan Sungai Raya (Fathurrahman/Dinas Kominfo HSS/Antara Kalsel)
"Bupati HSS terus menggalakkan Subuh Berjamaah, karena menurut beliau salah satu ciri kabupaten yang agamis, adalah makmurnya mesjid dengan Shalat Berjamaah,"katanya
Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menyerahkan donasi bantuan dari dana pribadi beliau, untuk Mesjid Muqarrabin, Desa Batang Kulur Tengah, Kecamatan Sungai Raya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) HSS, Hendro Martono, di Batang Kulur, Rabu (20/9), mengatakan, penyerahan bantuan dilakukan di sela kegiatan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah bupati dan jajaran beserta masyarakat setempat.

"Bupati HSS terus menggalakkan Subuh Berjamaah, karena menurut beliau salah satu ciri kabupaten yang agamis, adalah makmurnya mesjid dengan Shalat Berjamaah,"katanya, sesuai  kegiatan Shalat Subuh Berjmaah, di Mesjid Muqarrabi, Batang Kulur Tengah, Rabu (20/9) pagi.

Ia menjelaskan, kegiatan ini juga diisi dengan tausyiah Ustadz Syarwani, yang menyampaikan tentang bekal yang paling utama menuju akhirat adalah taqwa, dengan melaksanakan perintah Allah, dan meninggalkan laranganNya.

Ketua Panitia Mesjid Muqarrabin  Nasirudin,  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran, dan bantuan bupati yang diserahkan untuk kepentingan Mesjid Raudhatul Muqarrabin.

Turut hadir, Wakil Bupati HSS H Ardiansyah, Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, Sekda HSS HM Ideham, Ulama, tokoh agama Jiran mesjid, para kepala SKPD dan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSS.

Editor: Fathurrahman

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga