Selasa, 17 Oktober 2017

KNPI Tanah Laut Gelar Musda ke-XIII

id KNPI Tanah Laut Gelar Musda ke-XIII
KNPI adalah mitra pemerintah, jadi sudah seharusnya KNPI sebagai organisasi pemuda mendukung program pembangunan pemerintah,
Pelaihari, (Antaranews Kalsel) -  Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke XIII tahun 2017, di Ballrom Hotel Sinar Pelaihari, Jumat (11/8).

Musda bertemakan Meretas Sejarah Pemuda Dalam Membangun Pemuda Berkarakter tersebut dibuka  Kepala Bappeda Tanah Laut Ahmad Nizar dan dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tanah Laut Muhamad Noor, Ketua DPD KNPI Kalsel Hasan Ismail, Perwakilan Dandim 1009/Plh, Ketua DPD KNPI Tanah Laut Dita Permana dan kader KNPI Tanah Laut.

"Musda dilaksanakan selama dua hari satu malam dan diikuti berbagai OKP PK KNPI Kecamatan," ujar Ketua DPD KNPI Tanah Laut Dita Permana, di Pelaihari.

Terpisah, Ketua DPD KNPI Kalsel Hasan Ismail mengatakan, pembangunan sumber daya manusia dalam organisasi KNPI terus berkelanjutan.

"KNPI adalah mitra pemerintah,  jadi sudah seharusnya KNPI sebagai organisasi pemuda mendukung program pembangunan pemerintah," tegasnya.

Sementara, Kepala Bappeda Tanah Laut Ahmad Nizar mengatakan, dengan dilaksanakannnya Musda tersebut  akan menetapkan kepengurusan sekaligus membuat program kerja saat ini dan untuk kedepannya.

"Tantangannya adalah,  mampukah kita memainkan peran dalam skala yang lebih besar lagi," demikian tandasnya.

Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga