Selasa, 24 Oktober 2017

Bupati HSS Lantik 70 Aparatur Sipil Negara

id Bupati HSS, Pemkab HSS, Kominfo HSS, Kandangan
Bupati HSS Lantik 70 Aparatur Sipil Negara
Pelantikan 70 orang ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Fathurrahman/Protokol dan Kehumasan Setda HSS/Antara Kalsel)
"Mudah-mudahan dengan jabatan baru akan menjadi pengalaman yang berharga untuk pengembangan karir berikutnya,"katanya.
Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk 70 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) baik sebagai pejabat administrator dan pengawas sekolah dan kepala sekolah.

Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan, mutasi adalah sebuah hal yang biasa untuk kebutuhan organisasi, ada hikmah yang terbaik, dibalik pelantikan serta akan memberikan pengalaman yang baru pada posisi yang baru.

"Mudah-mudahan dengan jabatan baru akan menjadi pengalaman yang berharga untuk pengembangan karir berikutnya,"katanya.

Dijelaskan dia, khusus untuk Sekretariat Daerah, sesuai rekomendasi Komisi Pemberantasan Kurupsi (KPK) bahwa lembaga pengadaan barang dan jasa adalah sebuah organisasi tidak menempel pada bagian yang lain.

Maka menurut dia, dengan adanya Bagian Pengadaan Barang dan Jasa di Sekretariat Derah, pengelolaan pengadaan barang dan jasa bisa lebih maksimal.

Adapun para pejabat yang dilantik, antara lain  Abdul Karim sebagai Camat Simpur, Hj Rahmawati ST, MT sebagai Kepala Bagian Organisasi dan Pendayagunaan Aparatur Daerah Setda, Hj Rabiatul Adawiyah sebagai Kepala Bagian Perekonomian Pembangunan dan Korpri Setda.

Sementara itu, Saiful Bahri sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda, Bahteransyah sebagai Kepala Bagian Pemerintahan Setda, dan Sar Ifansyah  dilantik dalam jabatan baru sebagai Camat Loksado.

Turut hadir dalam pelantikan, Sekretaris Daerah H M Ideham,  Ketua TP PKK Kabupaten HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry, para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemkab HSS serta undangan lainnya.

Editor: Fathurrahman

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga