Selasa, 17 Oktober 2017

Anggota TNI Gelar Aksi Bersih-bersih

id barabai,TNI, bersih-bersih
Kami sangat mengharapkan peran serta masyarakat untuk ikut serta membantu program pemerintah, karena pemerintah tidak semata-mata untuk menambah pendapatan, tetapi untuk memberikan tempat yang nyaman untuk pedagang dan pembeli
     Barabai, (Antaranews Kalsel) - Tim gabungan dari anggota Kodim 1002/Barabai dan Batalyon Infantri 621 Manuntung di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan  beserta jajaran pemerintah daerah menggelar aksi bersih-bersih di Pasar Keramat dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72.


Wakil Bupati HST H A Chairansyah didampingi Komandan Kodim (Dandim) 1002 Barabai Letkol Inf Dodit Herry Setiawan dan para Asisten memimpin langsung pembersihan pasar Keramat Barabai untuk menata para pedagang ikan basah, pedagang ayam dan sayur mayur agar menempati lokasi eks SPBU.

"Jajaran kami ingin membantu pemerintah daerah menata para pedagang di Pasar Keramat Barabai melalui aksi gotong royong," jelas Dodit.

Sementara itu Wakil Bupati HSt H A Chairanyah berharap Eks SPBU itu bisa menampung pedagang yang berjualan di pintu gerbang masuk pasar Keramat agar tidak mengganggu kenyamanan orang yang ingin berbelanja.

"Dulu kenapa kami tempatkan disana karena sifatnya hanya sementara selama proses pembangunan pasar agrobisnis modern belum selesai yang nantinya akan ditempati," katanya.

Menurutnya lagi dibangunnya pasar agrobisnis modern ini bertujuan untuk menata pasar agar terlihat rapi, bersih, indah dan nyaman bagi pedagang maupun pembelinya.

"Kami sangat mengharapkan peran serta masyarakat untuk ikut serta membantu program pemerintah, karena pemerintah tidak semata-mata untuk menambah pendapatan, tetapi untuk memberikan tempat yang nyaman untuk pedagang dan pembeli," tambahnya.

Editor: Hasan Zainuddin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga