Kamis, 19 Oktober 2017

HSS Gandeng AGM Gelar Family Fun Run 3K

id Family Fun Run 3 K, Kominfo HSS, Bupati HSS, PT AGM
HSS Gandeng AGM Gelar Family Fun Run 3K
Keterangan Pers dari Pantia Pelaksana, Family Fun Run 3K dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi RI ke-72 (Antarakalsel/Fathur/Ist)
"Kita akan merah putihkan kota kandangan dengan kegiatan ini, setiap peserta nantinya dari anak hingga dewasa akan membawa balon berwarna merah putih, sambil berlari santai bersama keluarga,"katanya.
Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) bekerja sama dengan PT Antang Gunung Meratus (AGM) akan menggelar kegiatan Family Fun Run Tiga Kilometer (3K) dalam rangka memeriahkan peringatan ke-72 Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Kandangan, HSS.

Panitia kegiatan Family Fun Run 3K dari Purple Pro Event Consept, Esthi Praba, di Kandangan, Selasa (8/8), mengatakan, Family Fun Run 3K akan dilaksanakan pada 20 Agustus mendatang yang dipusatkan di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan untuk start dan finishnya.

"Kegiatan ini baru pertama kali digelar di Hulu Sungai Selatan, juga bertujuan untuk menggiatkan Kota Kandangan sebagai Kota Olah raga dan Seni, menyediakan ratusan doorprize dari Sponsor Kegiatan utamanya dari PT AGM,"katanya.

Dijelaskan dia, Pendaftaran Family Fun Run 3K dibuka sejak 6 Agustus hingga 14 Agustus mendatang, bertempat di Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten HSS,   jumlah peserta yang mendapatkan fasilitas kaos dan racepack dibatasi untuk 3000 peserta.

Untuk kelebihan peserta dari Kouta 3000 orang, menurut dia, peserta hanya akan mendapatkan nomor dada dan nomor undian, maka dia mengajak agar masyarakat baik wilayah HSS dan luar HSS segera melakukan pendaftaran.

Kegiatan Family Fun Run 3K dibuka untuk umum di wilayah Kalsel dengan kontribusi pendaftaran peserta hanya Rp 10 ribu per orang, dengan fasilitas baju, racepack, nomor undian, nomor dada, dan medali, saat memberikan keterangan pers Family Fun Run 3K, di Kandangan, Selasa (8/8).

Sampai saat ini dikatakan dia, sudah ada 1600 peserta yang sudah mendaftar, adapun hadiah doorprize yang disiapkan seperti laptop, mesin cuci, lemari es, sepeda gunung, handphone, TV dan ratusan hadiah menarik lainnya.

"Kita akan merah putihkan kota kandangan dengan kegiatan ini, setiap peserta nantinya dari anak hingga dewasa akan membawa balon berwarna merah putih, sambil berlari santai bersama keluarga,"katanya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Muhammad Arliyan Syahrial melalui Kabid Pembinaan  Olahraga, Rahmani mengucapkan terimakasih dengan adanya kegiatan Family Fun Run 3K yang akan digelar di Kandangan.

"Semoga kegiatan ini nantinya bisa meningkatkan kecintaan warga HSS untuk berolahraga, dan rencananya kegiatan yang bakal diikuti ribuan peserta ini,  akan dilepas langsung Bupati HSS H Achmad Fikry,"katanya.

Deputi Eksternal Affair PT AGM  Budi Karya mengatakan, pihaknya selalu mendukung kegiatan yang berlangsung di HSS karena domisili perusahaan yang berada di Kabupaten HSS.

Diharapkan dia, Family Fun Run 3K diharapkan bisa memberikan sesuatu yang berbeda dalam mengisi kegiatan peringatan Hari kemerdekaan RI ke-72 dan semua warga HSS bisa bersama-sama berolahraga dengan keluarganya," katanya.

Editor: Fathurrahman

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga