Rabu, 18 Oktober 2017

SMA Negeri 1 Juara DBL 2017

id DBL 2017, DBL Honda 2017, Liga Basket 2017, GOR Hasanuddin
SMA Negeri 1 Juara DBL 2017
. (Antaranews Kalsel/(Fariza/Hafizh/Rizal))
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel ) - SMA Negeri 1 Banjarmasin Juara Developmental Basketball League (DBL) Honda 2017 setelah mengalahkan SMA Negeri 7 Banjarmasin dengan skor akhir 48-46 di GOR Hasanuddin Banjarmasin, Sabtu malam (29/7).

Permainan kedua tim berlangsung sengit dan sering terjadi saling kejar-mengejar angka dengan perbedaan yang sangat tipis.

Di tengah riuh penonton dari perwakilan sekolah untuk mendukung tim masing-masing yang membangkitkan semangat para pemain dan menurunkan mental para pemain lawan.

Mulai pukul 14.00 Wita pengunjung mulai memadati GOR untuk mendapatkan tiket menonton pertandingan tersebut, bahkan banyak juga yang yang sudah dapat tiket tidak dapat masuk karena daya tampung GOR yang terbatas.

Penonton berdesak-desakan untuk memasuki area pertandingan namun tertahan di pintu masuk dan hanya bisa mendengar suara gemuruh dari dalam gelanggang.

Namun kekalahan SMA Negeri 7 Banjarmasin terbalaskan dengan terpilihnya Supporter dari SMA Negeri 7 Banjarmasin sebagai juara I, dan juara kedua yaitu SMA Negeri 1 Banjarmasin sedangkan juara ketiga yaitu SMA Negeri 2 Banjarmasin.

Most Valuable player dari pertandingan final tersebut dari SMA Negeri 1 Banjarmasin ialah Said Syekh Bahasyim, bertemu lagi dikejuaraan DBL 2018.(Fariza/Hafizh/Rizal)


Editor: Asmuni Kadri

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga