Jumat, 20 Oktober 2017

Dinas PUPR-TP4D Tabalong Pantau Proyek Infrastruktur

id Dinas Pupr-tp4d Tabalong, Pantau Proyek Infrastruktur
Dinas PUPR-TP4D Tabalong Pantau Proyek Infrastruktur
Pemerintah daerah komitmen dalam meningkatkan pembangunan insfrastruktur jalan. (tanbu)
Kami sudah bekerjasama dengan TP4D untuk memastikan kegiatan atau proyek yang dilaksanakan sudah sesuai harapan,
Tanjung, (Antaranews Kalsel) - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan, menggandeng Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) untuk memantau proyek infrastruktur daerah.

"Kami sudah bekerjasama dengan TP4D untuk memastikan kegiatan atau proyek yang dilaksanakan sudah sesuai harapan," kataKepala Dinas PUPR Kabupaten Tabalong Noor Rifani di Tanjung, Sabtu.

Selain itu Rifani juga meminta dukungan semua pihak baik dari unsur masyarakat dan LSM agar bisa memantau dan memberi masukan untuk kebaikan pelaksanaan proyek-proyek.

Dinas PUPR dewasa ini mempersiapkan sarana dan prasana untuk pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kalsel X pada Oktober 2017.

Sebelumnya TP4D Kabupaten Tabalong juga mengawal proyek pembangunan RSUD H Badaruddin Tanjung yang baru mengingat kegiatan di kawan Tanjung Baru ini punya potensi konflik yang cukup tinggi.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tabalong Taufik Munggaran menjelaskan bahwa pihaknya telah menyosialisasikan TP4D kekalangan pimpinan perangkat daerah.

Kejaksaan Negeri Tabalong juga menyosialiasikan peran TP4D dalam mengawal dana desa ke aparatur kecamatan.

Editor: Imam Hanafi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga