Jumat, 20 Oktober 2017

Tiket Nonton Barito Tersedia Di Bank Kalsel

id Bank Kalsel Syariah, Barito Putera
Tiket Nonton Barito Tersedia Di Bank Kalsel
Kerjasama penjualan tiket Barito Putera (Herry Murdy Hermawan)
Pembahasan rencana kerjasama ini telah lama dan baru realisasi sekarang untuk memberi kemudahan supporter luar Banjarmasin mendapatkan tiket,
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Memasuki musim kompetisi sepakbola profesional Indonesia tahun 2017 bertajuk Liga 1, Barito Putera bersama Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin melakukan terobosan kemudahan bagi calon penonton untuk mendapatkan tiket.

Hal tersebut tertuang dalam perjanjian kerja sama yang ditandatangani Pemimpin Bank Kalsel Syariah Cabang Banjarmasin, Ahmad Fatrya Putera dan Asisten Manager PS Barito Putera, Syarifudin Ardasa di ruang rapat Bank Kalsel Syariah Banjarmasin, Jumat (7/4).

Dalam perjanjian kerja sama  antara PT Putera Barito Berbakti dan Bank Kalsel Syariah tersebut memanfaatkan jaringan kantor Bank Kalsel di seluruh Kalimantan Selatan untuk melakukan penjualan tiket setiap pertandingan kandang (home) Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Kerjasama tahap awal ini berlaku untuk satu musim kompetisi sepakbola profesional Indonesia yang diikuti Barito Putera yaitu Liga 1 2017.

Nantinya calon penonton tidak perlu datang dulu ke atau titip beli dengan kerabat di Banjarmasin untuk mendapatkan tiket pertandingan Barito Putera seperti yang selama ini terjadi, tetapi bisa membelinya langsung di kantor Bank Kalsel yang ada di seluruh Kalimantan Selatan.
 
Setiap pembelian tiket akan menerima struk pembelian, yang akan ditukarkan di loket khusus yang tersedia di depan Stadion 17 Mei pada hari pertandingan.

"Bank Kalsel berpartisipasi memberi kemudahan bagi supporter Barito Putera yang memiliki persiapan jauh lebih baik dibanding musim lalu," kata Ahmad Fatrya Putera.

"Untuk pertandingan awal Barito Putera vs Mitra Kukar (15/4) tiket baru bisa didapatkan di kantor Bank Kalsel Syariah, namun selanjutnya Insya Allah bisa di beli di seluruh kantor Bank Kalsel," tambah Fatrya Putera.

Penjualan tiket di jaringan kantor Bank Kalsel sendiri berlaku pada h-10 hingga H-2 sebelum pertandingan kandang Barito Putera, selanjutnya pada H-1 calon penonton dapat memperoleh tiket di loket-loket yang disediakan di depan stadion 17 Mei dengan kemungkinan terjadinya antrian panjang calo.

Harga tiket dijual lebih murah Rp3.000,- dibanding harga normal yaitu Rp.42.000. Setiap calon pembeli bisa datang langsung ke kantor Bank Kalsel yang ada di seluruh Kalimantan Selatan, dengan menunjukan KTP dapat membeli maksimal 2 tiket per calon penonton.

"Pembahasan rencana kerjasama ini telah lama dan baru realisasi sekarang untuk memberi kemudahan supporter luar Banjarmasin mendapatkan tiket," kata Ihsan, Keuangan PT Putera Barito Berbakti.

Ketersediaan tiket melalui jaringan kantor Bank Kalsel ini tentunya akan sangat memberikan kemudahan bagi supporter setia Barito Putera.

Beberapa keuntungan yang bisa di nikmati supporter setia tersebut diantaranya harga lebih murah, tidak perlu ke Banjarmasin dulu membeli tiket atau tidak perlu titip beli dengan kerabat di Banjarmasin, tidak perlu antri, efisiensi waktu dan keuntungan lainnya.

Editor: Herry Murdy Hernawam

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga