Jumat, 20 Oktober 2017

Pelanggan Telkomsel di Tanjung Selor Raih BMW 320i Sport

id Telkomsel, Pesta Akhir Tahun, Tarakan, Tanjung Selor
Pelanggan Telkomsel di Tanjung Selor  Raih BMW 320i Sport
Wakil Gubernur Kalimantan Utara H. Udin Hianggio bersama GM. Sales Regional Kalimantan Mulya Budiman menyerahkan hadiah kepada Bripka Barthomius Yasa pelanggan simPATI yang berdomisili di Tanjung Selor. (Ist)
"Kami juga sangat senang karena ada pelanggan dari wilayah Kalimantan yang mendapatkan hadiah mobil
Pada hari Minggu 12 Maret 2017,  dalam rangkaian  acara jalan sehat yang digelar oleh Branch Tarakan, Telkomsel menyerahkan hadiah kepada pelanggan di wilayah Tanjung Selor yang mendapatkan hadiah utama 1 unit  Mobil BMW 320i dari program Pesta Akhir Tahun periode pertama  yang digelar dari  tanggal 29 Oktober hingga 15 Desember 2016 dan telah diundi pada tanggal 23 Desember 2016 lalu di hadapan notaris dan perwakilan pemerintah pada tanggal 23 Desember 2016 di Telkomsel Smart Office, Jakarta.


Penyerahan hadiah utama di Program Pesta Akhir Tahun tersebut, dilakukan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Utara Bapak   H. Udin Hianggio yang ikut dalam acara jalan sehat Telkomsel   bersama    GM. Sales Regional Kalimantan Mulya Budiman kepada Bripka Barthomius Yasa pelanggan simPATI yang berdomisili di Tanjung Selor.

Warga Kaltara Bripka Barthomius beserta keluarga sangat senang dapat hadiah mobil mewah dari Telkomsel dan hal ini pun terpancar dari raut wajah mereka saat hadiah secara resmi diserahkan oleh Wagub Kaltara dan Management Telkomsel.

Awalnya anggota Polres Bulungan ini tak menyangka bisa memenangkan  undian berhadiah  dari program Pesta Akhir Tahun yang diselenggarakan Telkomsel. Tak tanggung-tanggung hadiah yang di terima berupa mobil mewah BMW 320i. 

Hadiah ini sangat fantastis sekali. Dia berhasil menjadi salah satu dari tiga orang paling beruntung dari berjuta-juta pelanggan Telkomsel se-Indonesia. Barthomius sudah menjadi pelanggan setia Telkomsel  selama 16 tahun  lebih.

Apa yang didapat oleh  Barthomius  yaitu sebuah mobil mewah  sebagai bukti bahwa bukan hanya pelanggan  di kota besar saja yang bisa dapat hadiah apalagi hadiah utama ,  tetapi pelanggan  dari pelosok perbatasan juga bisa. 

Untuk itu Barthomius  dan sang istri  Yope Carolina berterima kasih sekali kepada Telkomsel dan akan tetap selalu setia menjadi pelanggan Telkomsel.

GM. Sales Regional Kalimantan – Mulya Budiman  mengucapkan selamat kepada pemenang,  "Kami juga sangat senang  karena ada pelanggan dari  wilayah Kalimantan yang mendapatkan hadiah  mobil".

Program Akhir Tahun Telkomsel merupakan suatu program loyalty kepada pelanggan  yang telah setia menggunakan Telkomsel baik kartuHALO, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Seluruh pajak hadiah pada program Pesta Akhir Tahun ditanggung oleh Telkomsel

Penyerahan hadiah utama Program Pesta Akhir Tahun 2016  secara langsung ini kami selenggarakan untuk menunjukkan komitmen dan keseriusan Telkomsel kepada pelanggan yang telah aktif ikut serta dalam setiap program yang diselenggarakan Telkomsel.

Sehingga tidak ada keraguan bagi pelanggan untuk mengikuti semua program resmi Telkomsel, termasuk pelanggan yang berada di daerah-daerah,

Jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salahsatu program undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor layanan Call Center bebas pulsa Telkomsel yaitu 133 dari kartuHALO dan 155 dari kartu simPATI, Kartu As dan LOOP.

Selain itu pelanggan juga dapat mendatangi kantor layanan GraPARI Telkomsel terdekat. Hal terpenting adalah, Telkomsel tidak pernah mengenakan biaya apapun kepada pelanggan yang menjadi pemenang undian berhadiah dari Telkomsel, baik dalam bentuk uang tunai maupun pulsa.

Editor: Abdul Hakim Muhiddin

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga