Senin, 23 Oktober 2017

Habib Hadramaut Doakan HST Mendapat Berkah

id Habib, ulama, silaturahmi jamaah haji
Habib Hadramaut Doakan HST Mendapat Berkah
Habib Ahmad Bin Husaen Aidid saat memberikan tausyiah (Antaranews Kalsel/M. Taupik Rahman)
Terus jalin silaturahmi dan kebersamaan ini sehingga jadi suri tauladan di masyarakat karena dengan ibadah yang ikhlas dapat membawa berkah pada kehidupan sehari- hari
 Barabai, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten HST menyambut kedatangan Pengasuh Rubath Annur dari Harni Hadramaut Yaman, Habib Ahmad Bin Husaen Aidid saat memberikan tausyiah dalam rangkaian kegiatan silaturahmi jamaah haji kloter 5 Bdj Tahun 2016 yang berasal dari HST dan Balangan, Rabu (15/2) di Pendopo Pemkab HST. 

Wakil Bupati HST, H A Chairansyah menyampaikan ucapan berterima kasih atas terlaksananya acara ini dan mengharapkan agar pertemuan ini dijadikan sebagai momentum dalam mempererat silaturahmi dan rasa kebersamaan terlebih kepada para jamaah haji yang berasal dari HST dan Balangan sehingga dapat memperkuat Ukhuwah Islamiyah bagi sesama muslim untuk menjadikan banua kita lebih harmonis. 

"Terus jalin silaturahmi dan kebersamaan ini sehingga jadi suri tauladan di masyarakat karena dengan ibadah yang ikhlas dapat membawa berkah pada kehidupan sehari- hari, " katanya.

Sementara itu, Habib Ahmad bin Husaen Aidid dalam ceramahnya dalam bahasa Arab yang diterjemahkan oleh Guru Dzajuli, mendoakan semoga jamaah haji kloter 5 yang berasal dari HST dan Balangan ini menjadi haji yang mabrur dan semoga diampuni semua dosa-dosanya dan surga balasanya bagi orang yang bertaqwa kepada Allah SWT.

Habib juga mengingatkan kepada orang- orang yang mampu baik dari segi ekonomi dan fisik yang kuat namun tak ada keinginan untuk melaksanakan rukun islam ke lima yaitu Haji adalah tergolong orang yang merugi. Tambahnya lagi, satu hal yang bisa merusak amal ibadah haji adalah maksiat, untuk itu maka segeralah kembali kejalan Allah SWT.

"Saya doakan kepada Pimpinan dan masyarakat Hulu Sungai Tengah ini semoga selalu mendapat berkah dari Allah SWT, Amin," ucapnya.

Editor: Muhammad Taufikurrahman 

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Top News
Baca Juga