Senin, 23 Oktober 2017

Bupati Pererat Silaturrahmi Dengan Ulama

id ulama
Bupati Pererat Silaturrahmi Dengan Ulama
. (Antaranews Kalsel/ M Husain as'ary)
Ulama sangat berperan penting dalam penyampaian kepada masyarakat seperti masalah infratruktur hingga penyalah gunaan narkoba yang marak,
Rantau, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tapin HM Arifin Arphan mengunjungi ulama kharismatik KH Ahmad Barmawi atau lebih di kenal dengan panggilan Guru Kulur pimpinan pondok pesantren dan majelis taklim Darul Mustofa Desa Kulur Kecamatan Tapin Tengah Kalsel.

Menurut Bupati, kunjungan pada Rabu (18/1) selain untuk mempererat silaturrahmi, juga lebih mendekatkan diri dengan ulama untuk bisa bisa bersama-sama membangun kabupaten Tapin yang lebih religius.

Dalam kesempatan itu, bupati berdialog tentang permasalah-permasalah yang ada di wilayah Kota Serambi Madinah tersebut, dari masalah pembanguna insfratruktur dan permasalahan lainnya.

"Ulama sangat berperan penting dalam penyampaian kepada masyarakat seperti masalah infratruktur hingga penyalah gunaan narkoba yang marak," ujar bupati.

Selama kunjungan tersebut, sangat terlihat terjalinnya suasana keakraban dan rasa humanis antara ulama dan umarok tersebut.

"Semoga jalinan silaturrahmi ini bisa terus terjaga dengan baik sehingga kita bisa bersama-sama bersinergi dalam membangun daerah," harapnya

Editor: Ulul Maskuriah

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Top News
Baca Juga