Selasa, 17 Oktober 2017

Korem 101/Antasari Bedah Rumah Veteran

id Korem 101 Antasari, Danrem 101 Antasari, forum BUMN, Danrem 101/Antasari, Kolonel Kav Yanuar Adil , Bedah rumah veteran
Korem 101/Antasari Bedah Rumah Veteran
. (Antaranews Kalsel/ist.)
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Dalam rangka HUT ke-71 TNI  jajaran Korem 101/Ant  bekerja sama dengan Asuransi Jasindo menyerahkan kunci sebuah rumah usai dibedah  yaitu milik Bapak Asfuri salah satu anggota veteran sekaligus menyerahkan sembako secara simbolis di Jalan Karya Bakti RT 40 kelurahan Kuin Cerucuk Kecamatan Banjarmasin Barat.

Danrem 101/Antasari, Kolonel Kav Yanuar Adil melalui Kasiter Korem 101/Ant Letkol Inf M. Arif S mengatakan bahwa kegiatan seremonial yang di laksanankan ini merupakan kegiatan yang sudah selesai dan masih banyak di wilyah Kalsel ini khususnya di jajaran Korem 101/Antasari yang belum di kerjakan tetapi harapannya di tahun 2016 ini selesai sesuai dengan target.

Dia berharap melalui kegiatan ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban para veteran yang telah banyak berkorban untuk Negara Kesatuan republik Indonesia.

Menurutnya TNI sebagai bagian dari Komponen Bangsa tentunya kegiatan ini juga merupakan bentuk perhatian, kepedulian dan penghargaan dari BUMN dan TNI terhadap para pejuang dan veteran khususnya yang berada di wilayah Kalimantan Selatan.

Di kesempatan yang sama, Ibu Nurmila Harahap Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman menyerahkan bingkisan berupa sembako secara simbolis. Tak hanya itu saja setelah acara seremonial selesai dilanjutkan melihat kondisi rumah yang habis di rehab./f

Editor: Asmuni Kadri

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Baca Juga