Minggu, 22 Oktober 2017

Hamli Kursani Terpilih Sekdakot Banjarmasin

id hamli Kursani, Sekda Pemko Banjarmasin, Pemilihan Sekdakot Banjarmasin
Hamli Kursani Terpilih Sekdakot Banjarmasin
. (Antaranews Kalsel/hms)
Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Asisten 1 Pemerintah Kota Banjarmasin Hamli Kursani akhirnya yang dipilih Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah menjadi Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin.
     
Dipilihnya Hamli Kursani menjabat Sekdakot Banjarmasin diumumkan langsung Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina didampingi Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah di Balaikota, Minggu.
      
"Setelah berbagai pertimbangan, kami memilih pak Hamli, dan akan dilantik secara resmi besok (Senin)," ujar Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina.
       
Dia menyatakan, dipilihnya sosok Hamli Kursani menjadi sekdakot selanjutnya menggantikan Zulfadli Gazali yang terpaksa mengundurkan diri dari PNS karena ikut Pilkada, tak lepas karena pengalamannya sudah mengabdi di Pemkot, selain itu ada aspirasi masyarakat dan SKPD.
      
"Semuanya kandidat yang mengikuti lelang jabatan Sekdakot ini layak menjadi Sekdakot, tapi kami harus memilih," tegasnya.
      
Hamli Kursani bersaing mendapatkan kedudukan Sekdakot Banjarmasin dengan dua pejabat lainnya yang lolos seleksi tahap awal, yakni, Kepala Dinas Pendapatan Pemprov Kalsel Gustafa Yandi dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana (Kesbangpol) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) M Yusuf Effendi.
       
Sebelumnya ada sembilan pejabat yang mendaftarkan diri mengikuti lelang jabatan Sekdakot Banjarmasin ini, setelah melalui seleksi yang alot dari tim seleksi yang didalamnya ada Mantan Ketua KPU pusat Prof  Hafiz Anshari, akhirnya terpilih tiga pejabat itu.

Editor: Imam Hanafi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Top News
Baca Juga