Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten HSS tahun 2020, di Pendopo Kabupaten.

Ia mengatakan, tujuan diadakannya Musrenbang ini adalah untuk menyepakati permasalahan, prioritas, program dan kegiatan serta lokasi pembangunan yang ada dan akan dilaksanakan di Kabupaten HSS.

"Semoga Musrenbang kali ini bisa memberikan manfaat yang besar, untuk keberlangsungan pembangunan di wilayah Kabupaten HSS," katanya, saat memberikan sambutan, Rabu (27/3) pagi.

Dijelaskan dia, momentum Musrenbang kali ini agar menjadi momentum dalam menyamakan langkah untuk tercapainya visi misi HSS yang Cerdas Inovatif Teknologis dan Agamais (CINTA) untuk kesejahteraan dunia dan akhirat.

Pekerjaan membangun daerah menjadi tanggung jawab bersama bersama tidak lagi sendiri-sendiri, satu program akan dikeroyok bersama-sama dan dengan cara ini efisiensi dalam pekerjaan bisa menjadi lebih baik

Pihaknya juga akan terus meningkatkan sinergisitas antara program-program prioritas dan sub prioritas dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk bisa ditopang oleh pihaknya di Kabupaten.

Ditambahkan dia, Pemkab HSS  akan terus berusaha mengejar prestasi sehingga menghasilkan reward dan tambahan insentif daerah, yang dapat menunjang pendapatan asli daerah.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019