Perusahaan jasa ekspedisi PT Azhar Jaya Utama Ekspress atau yang lebih dikenal dengan PT AJU Ekspress menjamin pergantian jika ada kehilangan atau kerusakan pada barang milik pelanggan.

"Garansi penggantian 100 persen kepada customer apabila terjadi kehilangan dan kerusakan brarang yang diakibatkan oleh kesalahan karyawan atau perusahan kami," kata owner PT Azhar Jaya Utama Ekspress H Fachrul Roji.

Kemudian apabila terjadi "force majeure" atau kejadian yang terjadi di luar kuasa dari PT AJU Ekspress, maka perusahaan  akan memberikan garansi penggantian dari 20 sampai 50 persen.

Soal pergantian tersebut, telah dibuktikan 
AJU Ekspress dengan beberapa kali terjadi insiden. Di antaranya adalah toko "Kawan Motor" yang diberikan penggantian Rp 35 juta lebih.

Ada juga supplier spare part motor "Surya Gemilang" yang diganti sekitar Rp 5 juta. Diharapkan Roji, masyarakat tidak ragu lagi untuk menitipkan pengiriman barangnya melalui AJU Ekspress.
Selain jaminan pergantian, perusahaan ekspedisi yang beralamat kantor pusat di Jalan Sultan Adam No 3, Kelurahan Surgi Mufti, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin itu juga memberikan bonus kejutan kepada pelanggan setia yang dianggap loyal menggunakan jasa pengiriman perusahaan yang baru dibuka sejak 10 Januari 2019 itu.

Adapun pelanggan yang beruntung mendapatkan bonus LED TV 32 Inch itu, yakni Toko Imar Collection di Pasar Sentra Antasari Banjarmasin dan Toko Knshop Bjm di Jalan Veteran Banjarmasin.

Sejumlah program menarik yang ditawarkan dengan harga terjangkau dan kompetitif memang menjadi daya tarik AJU Ekspress hingga banyak dilirik pengguna jasa pengiriman barang dari Pulau Jawa ke Kalimantan tersebut.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019