Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Pemimpin Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) 46 Banjarmasin Bagus Suhandoko berkunjung ke Kantor Biro Antara Kalimantan Selatan, Rabu (30/1).

Institusi bank milik pemerintah itupun ingin menjalin kerjasama dengan Antara sebagai bentuk sinergi sesama perusahaan BUMN.

"Saling menguatkan sesama BUMN, itulah prinsip kami berbuat untuk kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat," terang Bagus.

Dalam obrolan santainya dengan Kepala Biro Antara Kalsel Nurul Aulia Badar, Bagus berharap kedepannya kerjasama secara lebih konkret bisa direalisasikan.

"Kerjasama bisa berbentuk satu pihak atau kedua belah pihak. Misalnya, saat kami butuh publikasi dari Antara, teman-teman redaksi bisa hadir meliput kegiatan BNI. Begitu juga jika Antara butuh sesuatu, kami siap membantu sesuai kapasitas dan kemampuan kami," jelasnya.
Secara khusus Bagus juga mengaku salut dengan keberadaan Antara TV Portal Kalsel yang kini dikembangkan Antara Biro Kalsel. 

Tentunya dengan berita video melalui tayangan TV Streaming tersebut, Antara Biro Kalsel semakin kaya dan beragam sajian informasinya yang bisa dinikmati masyarakat Banua Kalimantan Selatan. 

Bahkan Bagus berharap, setiap event yang mereka laksanakan bisa diliput dan ditayangkan di Antara TV Portal Kalsel melalui kerjasama yang nantinya disepakati kemudian.

Sementara Nurul Aulia Badar berterima kasih atas kunjungan pimpinan BNI 46 Banjarmasin. Dia mengaku siap dan menyambut antusias jika kedua belah pihak bisa bekerja sama secara resmi tertuang melalui nota kesepahaman (Memorandum of Understanding atau MoU).

Pewarta: Firman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019