Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Wakil Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan Abdi Rahman melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Puskesmas Panyipatan untuk melihat pelayanan kesehatan di  kecamatan tersebut, Selasa (15/1).


Sidak ke  Puskesmas dekat Kantor Kecamatan Panyipatan itu, Wabup Tanah Laut  Abdi Rahman mengaku,   ingin mengetahui secara langsung pelayanan kesehatan yang diberikan petugas Puskesmas seperti pembuatan surat rujukan dan lainnya.

Dari Sidak itu, Wabup Tanah Laut Abdi Rahman mengakui pelayanan di Puskesmas tersebut sudah sangat bagus melayani masyarakat untuk berobat.

"Pelayanannya sangat cepat, namun sayangnya masih kekurangan apoteker. Sebab, apoteker sebelumnya pindah tugas. Alhamdulillah apoteker yang sudah pindah itu masih mau bertahan untuk melayani pasien sementara waktu,” terangnya.

Usai melakukan Sidak,  Abdi Rahman menuju Kantor Kecamatan Panyipatan untuk menghadiri sosialisasi angkutan perintis perdesaan. 

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan, agar pelaksanaan sosialisasi harus melibatkan semua pihak, sehingga berjalan dengan baik.

Pewarta: Arianto

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2019