Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Sebanyak 55 anak mengikuti sunatan massal gelaran Armani Executive Club dalam rangka kegiatan hari ulang tahun.

Acara bertajuk Bakti Sosial Sunatan Massal dalam rangka menyambut HUT Armani Executive Club yang ke 3+1 itu dilaksanakan pada Kamis (27/12).

"Ini merupakan aksi kepedulian kami kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, karena apabila sunat sendiri ke dokter atau rumah sakit biayanya sekitar Rp600 sampai Rp800 ribu," kata Direktur Pyramid Suites Hotel dan Armani Executive Club Arie Soleh Mulia.
Armani menggandeng Rumah Sakit Anshari Saleh Banjarmasin dalam kegiatan tersebut. Tim medis terdiri dari enam tenaga ahli yang menggunakan sistem laser dalam proses khitan.

Mengambil tempat di loby areal hiburan yang berada di Jalan Skip Lama No 8, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin itu, para anak pun satu persatu mendapat giliran untuk disunat.
Arie mengungkapkan, acara itu merupakan kegiatan bakti sosial yang ke-2 di tahun 2018, di mana sebelumnya pada bulan Oktober lalu dalam rangka menyambut HUT Pyramid Suites yang ke-1, juga digelar bakti sosial pengobatan gratis untuk warga sekitar yang animo masyarakat saat itu juga sangat tinggi.

"Insya Allah setiap tahun kami akan mengadakan bakti sosial rutin seperti ini, karena di dalam lingkungan kerja kami telah terbentuk organisasi yang bernama Armani Peduli (AP), di mana dana yang kami galang disisihkan dari semua yang bekerja di Armani," tandasnya.

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018