Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Restoran Syphon Coffee Shop River View milik hotel Victora mengandalkan masakan sop daging iga sapi untuk memanjakan selera para penikmat hidangan berkuah.

Sales Marketing Hotel Victoria, Triswan saat ditemui Antara menjelaskan enaknya rasa sop iga ini sudah banyak dinikmati para pengunjung restoran dari Banjarmasin bakan luar Kalimantan Selatan.

"Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina kalau mau menikmati sop iga hangat ya datang ke restoran Syphon Coffee Shop River View," kata Triswan.

Peria kelahiran Semarang tersebut menambahkan saat ini sedang ada promo sop iga, sebab hanya dengan membayar Rp50.000 saja sudah dapat menikmati kuah sop yang segar dan teksture daging iga yang lembut sangat pas buat para penikmat sop.

Dijelaskan selain masakan sop iga sapi masih ada lagi "Kopi Susu Kita" hasil ekstraksi biji kopi asli pilihan (Espresso) yg kemudian dipadukan dengan susu kental terbaik sehingga menghasilkan cita rasa kopi susu yang khas dan tentunya nikmat.

Cukup dengan membayar Rp20 ribu saja sudah bisa menikmati "Kopi Susu Kita" dengan suasana asri sungai Martapura restoran Dr Syphon  Coffeeshop./




 

Pewarta: Asmuni Kadri

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018