Tanjung, (Antaranews Kalsel) -  Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Yazid Fanani melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tabalong bersama Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman, Rabu.
       
Dalam kunjungan kerjanya Kapolda dan rombongan  menyerahkan bantuan berupa mesin pemotong rumput, bola volly beserta net dan senter penerang  ke Kodim 1008/Tanjung dan Kompi 621 Hikun.
   
Termasuk meresmikan  lapangan praktek ujian SIM dan ruang pelayanan terpadu Polres Tabalong.
   
"Sebelum menyerahkan bantuan rombongan bersilaturahmi dengan Bupati Tabalong dan jajarannya," jelas Kapolres AKBP Hardiono.
     
Selanjutnya Kapolda memberikan arahan bagi personil Polres Tabalong di Hotel Jelita Tanjung sedangkan   Ketua Bhayangkari Rinny Yazid Fanani mengunjungi   TK Kemala Bhayangkari Cabang Tabalong. 
   
Dalam arahannya Kapolda mengingatkan  seluruh personil Polres Tabalong terkait integritas, kompetensi dan networking.
     
Usai memberikan arahan rombongan  menuju kantor Polres Tabalong yang disambut langsung  Kapolres Tabalong AKBP Hardiono  serta  penghormatan oleh tim jajar kehormatan Polwan.      
     
Termasuk ucapan selamat datang oleh Wakapolres Tabalong Kompol Wildan Alberd  beserta PJU Polres Tabalong.
     
Selang beberapa menit Danrem 101/Antasari Kolonel Arm Syaiful Rahman juga tiba di Polres Tabalong sekaligus memberikan bingkisan kepada Kapolres dan personil Polri.
   
"Bingkisan ini sebagai simbol ikatan bathin antara TNI dan Polri agar bisa menjalin kerjasama yang baik," jelas Syaiful.

 
 

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018