Barabai, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1439 Hijriah dilingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) selepas apel gabungan di halaman kantor Bupati HST, Senin (25/6).

Tampak hadir sekda serta para pejabat di lingkungan pemkab HST dengan ramah menerima uluran tangan seluruh ASN mulai dari staf ahli, assisten, kepala dinas, badan, kantor,  bagian, Pejabat eselon IV serta para pelaksana.

Sesekali para petinggi itu menerima peluk hangat dan sujud sebagai tanda penghormatan setelah mampir tiga minggu libur lebaran.

Plt Bupati HST H A Chairansyah menyampaikan agar selepas libur lebaran ini agar kembali meningkatkan semangat dalam bekerja dan melayani masyarakat.

Dia juga meminta agar ASN bekerja tepat waktu dengan semangat dan integritas yang lebih baik dari sebelumnya serta fokus dalam pelaksanaan tugas dan pekerjaan dengan rasa penuh tanggung jawab.

"Mari kita kembali menjadi jiwa yang bersih, berikan kemampuan dan kinerja yang terbaik dalam melayani masyarakat. Insyaallah apa yang kita niatkan untuk kebaikan akan bernilai ibadah dimata Tuhan," pungkasnya.

Dia juga mengharapkan melalui momentum halal bihalal setelah melaksanakan ibadah ramadan sebulan penuh mampu mensucikan hati, pikiran dan perbuatan terutama dalam konteks bersama dalam rangka mewujudkan percepatan kemajuan pembangunan daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat diseluruh wilayah HST.

Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah Dia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bergaul dan bertugas terdapat kesalahan dan kekhilafan.
 

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018