Kandangan, (Antaranews Kalsel)- Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), menggelar kegiatan reuni akbar lulusan 1993-2017, di Pendopo Kabupaten, Kandangan.

Bupati HSS H Achmad Fikry di Kandangan, Sabtu, berharap acara yang dilaksanakan itu memberi makna yang besar, bagi para alumni Man 2 Kandangan untuk menatap masa depan yang lebih baik.

"Saya ingin para alumni menjadi pelopor pada lingkungan sekitarnya, dalam upaya khusus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," katanya.

Menurut dia, hal ini dikarenakan sebagai alumni sekolah berbasis islam, lulusan MAN 2 tentu memiliki bekal ilmu yang lebih banyak di bidang agama.

Panitia Pelaksana Sar'i Ifan, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, kepada  Bupati HSS, yang telah berkenan hadir dan memberikan arahan serta sambutan dalam kegiatan tersebut.

"Kami atas nama panitia juga mengucapkan mohon maaf, jika terdapat segala sesuatu yang kurang berkenan atau tidak pada tempatnya," katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekcam Kecamatan Kandangan, para alumni dari angkatan 1993-2017 serta dewan guru MAN 2 Kandangan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018