Martapura, (Antaranews Kalsel) - Bupati Banjar melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, Nasrunsyah memimpin apel gabungan perdana aparatur sipil negera (ASN) dihadiri ratusan ASN dilingkungan Pemkab Banjar di halaman kantor Bupati Banjar, Senin (8/1) pagi.

Pada kesempatan itu, Sekda Banjar menyatakan, memberi apresiasi kepada ASN yang telah mengikuti apel untuk mengawali kerja di 2018. Terlebih para ASN cukup antusias mengikuti apel yang dimulai pukul 07.45 WIT.

"Intinya saya menyambut baik kepada ASN yang mengikuti apel gabungan pertama pada hari ini di 2018," kata Sekda.

Sekda mengingatkan, supaya pada 2018 ini ASN menjadi semangat bagi seluruh ASN di Kabupaten Banjar untuk meningkatkan kinerja dalam tugas dan pengabdian kepada negara dan masyarakat Kabupaten Banjar. Sehingga pelayanan yang diberikan ASN bisa lebih baik lagi.

"Saya berharap tahun ini kinerja ASN bisa ditingkatkan. Hal itu supaya kegiatan pemerintahan dan pembangunan bisa lebih baik lagi," pesan Sekda.

Dia juga berpesan supaya jangan melakukan hal-hal yang bisa merusak nama baik ASN dan Pemkab Banjar.

Pada akhir apel gabungan tersebut sekda banjar menyerahkan bantuan alat penangkap ikan ramah lingkungan dari kementrian kelautan & perikanan kepada kelompok usaha bersama Bina Banua Desa Labat kecamatan Alu-Aluh, kelambu anti malaria dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar kepada 15 desa emdemis malaria di Kabupaten Banjar, dan penyerahan 1 unit sepeda motor operasional UPT.

Instalasi Farmasi Kesehatan Tahun 2017, 2 unit sepeda motor dari kementrian pertanian & perkebunan kepada suhari dan akhmad fadilah, serta penyerahan kepada perwakilan wartawan Kabupaten Banjar Trophy the Best Fair Play team PWI Kalsel Cup 2017./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2018