Banjarmasin, (Antaranews Kalsel) - Tim Futsal Pers Bhayangkara Polda Kalsel menyerahkan piala juara kepada Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana.

"Suatu kebanggaan bagi kami bisa mempersembahkan piala kemenangan kepada sang Jenderal," kata salah satu anggota Tim Pers Bhayangkara Mercurius di Banjarmasin, Sabtu.

Menurut redaktur surat kabar harian Barito Post itu, penyerahan tropy juara sebagai wujud terima kasih timnya atas segala dukungan Kapolda Kalsel dan jajarannya selama ini.

"Berkat suport penuh dari Kapolda dan juga bimbingan Wakapolda kepada Tim Pers Bhayangkara, kami berhasil bermain maksimal hingga menembus final turnamen futsal antardesk liputan wartawan tahun ini," jelasnya.

Secara khusus Mercurius juga memohon maaf atas kegagalan timnya meraih tropy juara satu karena kalah adu pinalti di partai final dengan Tim Adaro yang bermaterikan karyawan perusahaan tambang batubara tersebut alias bukan wartawan.

"Selama empat kali turnamen futsal antar wartawan digelar PWI, Tim Futsal Pers Bhayangkara Polda Kalsel selalu menembus partai final dan satu kali juara di tahun 2011," tandasnya.

Sementara Kapolda mengaku bangga atas prestasi di bidang olahraga yang ditorehkan para wartawan yang sehari-harinya bertugas liputan di Polda Kalsel itu.

"Juara dua sudah hebat, apalagi Tim Futsal Pers Bhayangkara Polda Kalsel adalah juara sejatinya untuk tim sesama wartawan," tegas Brigjen Rachmat Mulyana.

Seperti diketahui, turnamen futsal antardesk liputan wartawan bertajuk PWI Kalsel Cup 2017 diikuti 15 tim dan satu di antaranya tim undangan panitia dari Adaro Mining.

Pada partai final, Sabtu (23/12) di lapangan indoor futsal suria Banjarmasin, Tim Pers Bhayangkara Polda Kalsel berhadapan dengan Tim Adaro dengan skor akhir sama kuat 6-6. Namun di babak adu finalti, Adaro menang dengan skor 3-2. 

Pewarta: Firman

Editor : Gunawan Wibisono


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017