Marabahan, (Antaranews Kalsel ) - Wakil Bupati Barito Kuala, Kalimantan Selatan H Makmun Kaderi membuka Turnamen Sepakbola Bupati Cup IV, Senin (23/10) sore.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan 5 Desember Marabahan ini ditandai penendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Batola H Ma’mun Kaderi disaksikan Wakil Bupati Batola Terpilih H Rahmadian Noor, Forkopimda, para pimpinan SKPD, dan masyarakat.  

Turnamen sepakbola  berlangsung hingga 21 November 2017 itu  mendapat sambutan antusias dari peserta dan masyarakat setempat.

Sebanyak  26 klub ikut ambil bagian memperebutkan paial  bergilir Bupati Batola  tahun 2017. Klub yang  berlaga tidak saja dari tim-tim dari Kota Marabahan, namun juga dari berbagai penjuru kecamatan dan desa dalam wilayah Batola.

Wakil Batola Ma’mun Kaderi menyambut baik atas digelarnya turnamen.

Ia menilai turnamen itu bermanfaat mempererat jalinan silaturahmi juga dapat menumbuhkan semangat olahraga khususnya sepakbola.

“Yang lebih utama melalui kegiatan ini diharapkan semakin memacu tumbuhnya pesepakbola berbakat yang bisa mengharumkan nama daerah bahkan negara hingga ke dunia luar,” paparnya.

Pewarta: Arianto

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017