Tanjung, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tabalong, Kalimantan Selatan, Anang Syakhfiani memastikan pelaksanaan final cabang olahraga sepak digelar di Stadion GOR Pembataan Kecamatan Murung Pudak.
   
"Final sepak bola kita gelar di Stadion GOR Pembataan agar masyarakat bisa lebih mudah menyaksikan even ini," jelas Anang di Tanjung, Sabtu.
    
Selama pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kalsel X Stadion GOR Pembataan hanya digunakan sebagai lokasi pembukaan dan cabor atletik.
    
Sedangkan pertandingan babak penyisihan bola dilaksanakan di lapangan bola Sakunar Kompi Hikun Kecamatan Tanjung dan lapangan bola Andalas Desa Batu Pulut Kecamatan Haruai.
    
Ketua KONI Kabupaten Tabalong Helmi Abdani menyampaikan kondisi rumpat di lapangan bolan Stadion GOR Pembataan belum memungkinkan untuk digunakan karena itu memanfaatkan venue bola di Kompi Hikun dan Kecamatan Haruai.
   
"Stadion GOR Pembataan hanya kita siapkan untuk pertandingan final sepak bola karena kondisi lapangan rumputnya masih belum memungkinkan digunakan sebagai lokasi pertandingan," jelas Helmi.
    
Sementara itu pertandingan semi final cabor sepak bola antara kesebelasan tuan rumah dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, tim tuan rumah kalah dengan skor 0 - 1 dan HSS akan berhadapan dengan Tanah Laut di babak final, Minggu.

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017