Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Disdalduk KB PMP dan PA Kota Banjarbaru Ir Hj Puspa Kencana saat menerima kunjungan  dari Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Nursidah Ansharuddin beserta rombongan di Kelurahan Loktabat Selatan Kecamatan Banjarbaru Selatan Banjarbaru, Kamis.

Dihadiri Camat Banjarbaru Selatan Drs Abdul Basid, Lurah Loktabat Selatan Sun Subogo dan Ketua TP PKK Kelurahan Loktabat Selatan, Ketua LPM Loktabat Selatan dan pengurus PKK Kelurahan Loktabat Selatan.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani mengucapakan selamat datang kepada Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Balangan di Kota Banjarbaru yang ingin meninjau dan belajar bersama di Kelurahan Loktabat Selatan di Banjarbaru. Semoga melalui kujungan ini dapat membawa dampak yang baik bagi Kabupaten Balangan.

Hj Ririen Nadjmi Adhani juga menyampaikan bahwa di Loktabat Selatan ada kawasan yang bisa dikunjungi seperti Kampung Pejabat dan Kampung pelangi.

Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Nursidah Ansharuddin mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani karena mau menerima kunjungan kami untuk belajar dengan Kota Banjarbaru. Semoga kedepan Kabupaten Balangan bisa lebih maju lagi dari Kabupaten lain yang ada di Kalimantan Selatan.

Pada kesempatan itu juga Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani saling bertukar cinderamata dengan Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Nursidah Ansharuddin./f

Pewarta: Yose Rizal

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017