Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan  menyelenggarakan Pekan Olahraga dan Senin (Porseni) dalam rangka menyambut Hari Ulang ke-67  KORPRI dan HUT  Kabupaten HSS.

Panitia Pelaksana Bahteransyah, di Kandangan, Jum'at (6/10), mengatakan, cabang yang dipertandingkan atau dilombakan pada Porseni KORPRI Kabupaten HSS ada sembilan cabang.

"Cabang-cabang dilombakan,  yakni bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan se Banua Enam, catur, futsal, bola voli se Banua Enam, nyanyi solo Lagu Banjar, pengibaran bendera, balogo,  dilaksanakan mulai bulan Oktober sampai dengan Nopember 2017,"katanya.

Dijelaskan dia, Untuk lomba balogo dan final nyanyi solo Lagu Banjar akan dilaksanakan bersamaan dengan HSS Expo tahun 2017.

Bupati HSS H Achmad Fikry, mengatakan, peserta Porseni KORPRI supaya bisa menjadikan Porseni ini sebagai ajang silaturrahim, ajang mempererat dan memperkuat kebersamaan sesama Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Tunjukkan bahwa kalian adalah ASN yang kompak, soliditas dan tanamkan solidaritas di antara kita," katanya, saat memberikan sambutan dalam pembukaan Porseni di Lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan, Jum'at (6/10) pagi.

Pembukaan Porseni ditandai dengan pelepasan balon oleh Bupati HSS, kemudian juga dirangkai dengan pelepasan Kontingen HSS yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Kalimantan Selatan (Kalsel) di Tanjung, Tabalong.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati H.Ardiansyah, Ketua DPRD Syamsuri Arsyad, Forkupimda HSS, para pejabat instansi vertikal, Sekretaris Daerah  H.M.Ideham,  Ketua KONI HSS Zainal Abidin beserta jajaran.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017