Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menyiapkan bonus Rp25 juta bagi atlet berprestasi penyumbang medali emas di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2017 di Tanjung, Tabalong.

Bupati HSS H Achmad Fikry, di Kandangan, Jum'at (6/10), mengharapkan kontingen HSS tetap menjaga kekompakan, kebersamaan dan junjung tinggi sportivitas.

"Tunjukan prestasi yang terbaik, kepada para atlet Kontingen HSS yang bisa mempersembahkan emas di ajang Porprov X Kalsel akan mendapatkan bonus sebesar Rp25 juta,"katanya.

Selain itu, Bupati berharap kontingen HSS bisa menjaga menjaga nama baik HSS dan bersikap arif dalam menghadapi perbedaan dan perselisihan pada saat pertandingan.

Untuk pimpinan kontingen, para pendamping dan official, ia mengingatkan agar tetap mengawal fasilitas kebutuhan dan keperluan para atlet, sehingga tidak ada keluhan para atlet pada saat ingin bertanding.

Menurut dia, semua dana telah dikucurkan melalui dana hibah agar kegiatan Porprov bisa berjalan dengan lancar, dan hasilnya bisa menggembirakan semua, saat memberikan sambutan pelepasan Kontingen Porprov X Kalsel dari HSS.

Pelepasan Kontingen HSS yang akan Porprov  Kalsel tahun 2017 di laksanakan di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Jum'at (6/10).

Adapun pelaksanaan Porprov X Kalsel tahun 2017, akan diikuti kontingen di Tanjung, Kabupaten Tabalong mulai tanggal 8 sampai dengan 15 Oktober 2017 mendatang.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017