Pelaihari, (Antaranews Kalsel) - Bupati Tanah Laut, Kalimantan Selatan menghadiri pembekalan Kontingen Kabupaten  Tanah Laut pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan ke-10 tahun 2017, di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Rabu (4/10).


Selain itu, juga hadir Ketua DPRD Tanah Laut, Ketua Pengadilan Negeri Tanah Laut,  Ketua KONI Tanah Laut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Tanah Laut dan para atlet yang berlaga di event tersebut.

Acara pembukaan dimeriahkan  penampilan atlet berprestasi Tanah Laut dari cabang kempo,  karate,  tinju dan dance sport.

Selanjutnya,  diadakan lounching tagline kontingen  dengan  memanah sasaran oleh Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah.  

Tagline yang dibawa ke event olahraga se- Kalsel itu berupa, TALA  (TAklukkan LAwanmu)  dengan yel yel 'Who Are You?  I'm Fighter,  Tanah Laut Taklukan Lawanmu.

"Saya ingin melihat adik- adik nanti bisa mengharumkan nama Tanah Laut di Porprov ke -10," ujar Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah, di Pelaihari.

Menurut dia,  kemampuan atlet Tanah Laut tidak kalah dengan atlet daerah lainnya.

Namun, sebut dia,   yang membedakan hanya mental saja ketika bertanding di lapangan nanti.

“Jangan takut Tanah Laut pasti bisa. Berusaha dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena kunci terakhir dari semua usaha kita,” tegasnya.



Pewarta: Arianto

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017