Barabai, (AntaraNews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Tengah H Abdul Latif di dampingi pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia setempat juga kontingen atlet menerima kirab api Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Kalimantan Selatan dari Kabupaten Balangan.

"Saat ini kita juga serius menangani atlet-atlet HST agar tidak lagi terpuruk seperti tahun-tahun sebelumnya, semua atlet akan kami tes urine sebelum berangkat dan jika kedapatan mengkonsumsi narkoba akan langsung kami tinggal," kata bupati, Senin (2/10)

Menurutnya lebih baik kalah dan terhormat tanpa menggunakan obat-obatan terlarang daripada menang nantinya kedapatan menggunakan narkoba.

"Semua cabang olahraga yang kita ikuti akan serius kita tangani dan kita unggulkan tidak ada amsing-masing cabang olahraga yang tidak kita unggulkan karena target kita adalah 25 emas," katanya.

Latif menyampaikan seluruh atlet yang berprestasi dan berhasil merebut emas akan diberikan bonus yang istemewa dengan jumlah yang tidak kalah besar dibandingkanKabupaten lain.

"Selain dari Pemerintah, kita secara pribadi juga akan memberikan bonus, maka dari itu kami berharap para atlet-atlet HST benar-benar latihan dengan baik dan dapat menunjukkan prestasi yang memuaskan," katanya.

Pewarta: M. Taupik Rahman

Editor : Muhammad Taufikurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017