Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menghadiri temu kader posyandu dan  jambore kader PKK,  tingkat provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Ketua TP PKK Kabupaten HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry, di Banjarmasin, Sabtu (23/9), mengatakan, temu kader posyandu dan jambore kader PKK tingkat Provinsi Kalsel  ini, di ikuti keseluruhan 260 orang peserta.

"Kader PKK datang dari 13 Kabupaten atau kota,  yaitu dari Barito Kuala (Batola), Tanah Laut, Balangan, Banjar, Tabalong, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Kotabaru, Banjarmasin, Banjarbaru, Tanah Bumbu, Hulu Sungai Selatan dan Tapin,"katanya.

Dijelaskan dia, kader TP PKK Kabupaten HSS mengikuti kegiatan-kegiatan, berupa senam bersama, lomba joget dengan balon atau jeruk antar kader PKK, parade kontingen sekaligus menampilkan yel-yel.

Kegiatan ini berjalan dengan meriah, berbagai tampilan pun disuguhkan dengan bermacam-macam properti yang dipakai terbuat dari bahan daur ulang.

Serta menggunakan kostum yang menarik perhatian oleh masing-masing perwakilan dari kader PKK 13 Kabupaten atau Kota se Kalimantan Selatan, yang kemudian dinilai oleh dewan juri.

Pewarta: Fathurrahmaan

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017