Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan kembali menggelar apel kesadaran bertempat di halaman Kanto Bupati.

Bupati HSS H Achmad Fikry, di Kandangan, Senin (18/9), mengatakan, seluruh peserta apel agar bisa menghargai apa yang telah dikerjakan orang lain, dan jangan pernah mencari-cari kesalahan orang lain.

“Saya mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), mulailah agar kita bisa menghargai hasil pekerjaan orang lain, apabila ada kelemahan mari kita sempurnakan kelemahan itu,"katanya.

Menurutnya, cara menyempurnakan kelemahan tersebut adalah dengan cara memberikan saran, jangan terus kita menggembor-gemborkan kelemahan orang lain.

Selanjutnya, dikatakan dia mungkin saat ini hasil kerja orang tersebut masih belum bisa dirasakan manfaatnya, tapi suatu saat pasti akan ada manfaatnya, saat memberikan sambutan sebagai Pembicara Upacara Apel Kesadaran  di halaman Setda HSS, Senin (18/9) pagi.

Selepas Apel, Bupati HSS menyerahkan beberapa penghargaan, hadiah dan bantuan diantaranya penghargaan top 40 inovasi pelayanan publik 2017 “Telat Berkemas” dari Dinas Perikanan, pemenang lomba mobil hias pawai pembangunan.

Serta, penyerahan bantuan tali asih kepada ASN yang purna tugas, pemberian bantuan alat pemadam kebakaran, dan lain-lain.

Turut berhadir dalam apel, Wakil Bupati HSS H Ardiansyah, Sekda HSS  H  M  Ideham, Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) HSS  beserta seluruh Pegawai di lingkungan Pemkab HSS.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017