Jakarta, (Antaranews Kalsel) - Atlet tunggal putri Savira Sandradewi yang sukses melaju ke putaran tiga Malaysia International Junior Open 2017 di Kangar akan menantang unggulan lima asal China, Yaxin Wei.

Walau ini merupakan pertemuan pertama Savira dengan Wei, Savira mengaku sudah mengantongi kunci permainan lawan  sehingga siap untuk memberikan perlawanan.

"Besok lawan pemain China. Pengalaman waktu di AJC (Asia Junior Championships) kemarin lawan pemain-pemain China dan mereka lumayan kuat. Besok harus mati-matian saja, pokoknya jangan mau kalah," ujar Savira dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Rabu.

Sebelumnya di putaran dua, Savira menghentikan wakil Thailand Somm Sawangsri dengan menang dua gim langsung yang berkesudahan 21-5, 22-20.

"Gim pertama lawan menang angin. Jadi dia tidak percaya diri karena sering membuat kesalahan. Baru di gim kedua dia kalah angin, dia lebih berani dan mainnya agak berkembang," kata Savira.

Selain Savira, tunggal putri Indonesia meloloskan enam wakil ke putaran tiga. Mereka adalah Aurum Oktavia Winata, Choirunnisa, Silvi Wulandari, Sri Fatmawati, Asty Dwi Widyaningrum dan Diana Setiyoningsih.

Laga di putaran tiga ini akan berlangsung Kamis (7/9) di Dewan Wawasan 2020, mulai pukul 08.30 waktu setempat./f

Pewarta: Ricky Prayoga

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017