Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Desa Baruh Jaya, Maslan yang terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Periode 2017-2022 menggantikan Ahmad Yani.

Bupati HSS H Achmad Fikry di Baruh Jaya, Senin  mengatakan, kades baru agar memulai tugas dengan melakukan konsulidasi dengan berbagai pihak,  khususnya tetap menjalin silaturrahmi dengan pejabat kades lama.

"Koordinasi sangat berguna untuk menimba pengalaman dari pejabat terdahulu, membangun dengan memprioritaskan apa yang dibutuhkan masyarakat, tanpa melihat apakah kelompok masyarakat yang ada merupakan pendukungnya dalam pilkades atau bukan,"katanya.

Kepada Kades lama, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian yang berikan selama ini, atas kinerja dan dedikasinya dalam pelaksanaan tata laksana pemerintahan desa Baruh Jaya dalam ikut mendukung pembangunan daerah.

Menurut dia menjadi pemimpin juga harus siap dengan segala konsekwensi kebijakan pembangunan yang diterapkan di desa, perlu diingat pula bahwa tidak semua golongan masyarakat bisa dipuaskan dengan kebijakan yang ada saat memberikan sambutan di Gedung Pertemuan Kecamatan Daha Selatan, Senin (10/7).

Dalam acara ini sekaligus dilakukan serah terima jabatan dari Kades lama Ahmad Yani kepada Kades baru Maslan. serta serah terima jabatan Ketua TP PKK Desa Baruh Jaya lama Yeni Kusuma Ahmad Yani kepada Ketua TP.PKK Baru Ruhani Maslan.

Acara ini dihadiri pula Ketua DPRD HSS Syamsuri Arsyad, Ketua TP PKK Kabupaten HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry, beberapa Kepala SKPD, Anggota DPRD HSS Wilayah Daha, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Daha Selatan dan undangan lainnya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017