Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Bubuhan Nagara Daha Hulu Sungai Selatan (BNDHSS) menggelar lomba foto bagi warga Nagara baik yang berdomisili di Nagara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, ataupun di luar daerah.

Humas BNDHSS Tsanwari Al Ghifari di Nagara (9/7), Minggu mengatakan lomba foto berhadiah ini dalam rangka launching website resmi BNDHSS www.bndhss, blogspot.com, sarana informasi untuk menjalin keakraban dan silaturrahmi warga Nagara.

Dijelaskan Tsanwari, lomba foto dilaksanakan selama bulan Juni 2017, penilaian dan pengumuman peserta awal bulan Agustus 2017, lomba tidak berlaku bagi pengurus BNDHSS namun bisa diikuti anggota keluarga pengurus.

Disyaratkan satu peserta hanya boleh mengirim satu foto untuk satu orang berbentuk foto asli baik selfie dan wefie  dengan logo BNDHSS.

"Peserta lomba mengikutinya dengan lebih dahulu bergabung di Fans Page BNDHSS, dan logo BNDHSS tersebut dalam bentuk stiker, kostum, spanduk atau media lainnya,"katanya.

Foto lomba kemudian di upload di media sosial dari masing-masing akun peserta, menggunakan nama asli  bukan akun palsu, dengan mencantumkan nama desa atau domisili sekarang dan tidak lupa menandai Fans Page BNDHSS.

Menurut Tsanwari, peserta diperbolehkan mengkampanyekan fotonya dengan membagikannya untuk memperbanyak tanda suka, arsip foto ditembuskan ke dalam group media sosial BNDHSS.

Penentuan pemenang lomba didasarkan penilaian persyaratan foto yang telah ditetapkan BNDHSS, keaslian foto, tanda suka terbanyak, kategori favorit ditentukan admin dan ahli fotografi serta foto pemenang akan ditayangkan di grup dan website BNDHSS.

Top Admin BNDHSS Rendra Aji Rahim mengatakan bagi pemenang lomba dari juara 1-3 serta favorit akan mendapatkan hadiah pulsa dan potongan belanja tapi tidak bisa diuangkan serta piagam penghargaan BNDHSS.

"Mari ikuti lomba foto BNDHSS untuk menunjukkan kecintaan pada daerah kita, menghidupkan kearifan lokal serta mempererat tali persaudaraan sesama warga nagara dimana pun berada,"katanya.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017