Banjarbaru, (Antaranews Kalsel) - Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani menghadiri pembukaan Pasar Murah Ramadhan 1438 H tahun 2017 yang diadakan oleh Dinas lingkup Pertanian, Perikanan dan Kehutanan bersama Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan bertempat di Halaman Kantor Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Selasa (13/6.

Wakil Ketua I Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan Hj Rosdeawaty Rudy Resnawan usai membuka pasar murah menyampaikan bahwa Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Selatan menyambut baik dan sangat mendukung setiap kegiatan yang membantu masyarakat dalam meningkatkan kualitas kehidupannya.

Pasar murah juga merupakan bagian dari upaya kita, untuk meringankan dan memudahkan masyarakat, dalam mendapatkan bahan kebutuhan pokok yang lebih murah daripada harga jual di pasar.

Pasar murah ini ditujukan/diutamakan bagi masyarakat kurang mampu dan yang berpenghasilan rendah. Untuk memenuhi kebutuhan mereka selama bulan Ramadhan dan saat Idul Fitri nanti. Semoga pasar murah ini bisa menjadi bentuk nyata kepedulian terhadap masyarakat kita yang masih hidup dalam kekurangan.

Hj Rosdeawaty Rudy Resnawan di dampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani dan Dinas lingkup Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Provinsi Kalimantan Selatan saat memotong untaian melati sebagai tanda dibukanya Pasar Murah Ramadhan 1438 H tahun 2017.

Kemudian Hj Rosdeawaty Rudy Resnawan dan TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani meninjau stand Pasar Murah Ramadhan 1438 H tahun 2017./f

Pewarta:

Editor : Asmuni Kadri


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017