Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Abdur Rahman Akhirnya terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Samudera, Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan menggantikan Ibra Ali Ibrahim dalam Rapat Pergantian Kepengurusan, Senin (29/5).


Pembina Karang Taruna Samudera, Maksum, mengatakan pergantian ini sebagai bentuk regenerasi kepemimpinan di wadah Kepemudaan Karang Taruna Samudera, dan Ibra Ali Ibrahim kemudian dinobatkan sebagai Pembina Karang Taruna Samudera.

"Saudara Ibra Ali Ibrahim dijadikan sebagai pembina mendampingi saya dan ini juga bentuk terimakasih dan penghargaan secara pribadi dari kami para Pembina dalam kurun waktu 5 Tahun telah memimpin Karang Taruna Samudera,"katanya.

Sementara kinerja organisasi dimotori Sekretaris Abdur Rahim, dan Surya, dilanjut struktur kepengurusan di bawahnya Ilham Rodreguez, Akhmad Fikri, Ferdi, Muhammad Abizar Alghi Fari, Ilham Jayaker dan Haries.

Diharapkannya, struktur yang terpilih untuk siap membantu pengembanan amanah yang diemban Ketua dapat menjadi Karang Taruna Samudera selalu jaga kerja sama, dan amanah organisasi dengan baik.

Begitupun, untuk seluruh anggota Karang Taruna diucapkannya selamat berkarya untuk kemajuan banua, mampu menjaga nama baik Karang Taruna Samudera, menjaga nama baik daerah juga keluarga dan lanjutkan perjuangan demi Samudera anti Narkoba.

Ditambahkannya, Kepemipinan adalah bentuk amanah dan kebijakan yang di ambil bersama tegas tanpa keberpihakan, penuh tanggung jawab untuk menjalankan program-program dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017