Kandangan, (Antaranews Kalsel) - Karang Taruna Samudera  membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan, di Desa Tumbukan Banyu, Kecamatan Daha Selatan, Kamis (25/5).

Kegiatan ini dalam rangka untuk memeriahkan datangnya Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah. Dana digalang dari para dermawan baik perorangan, sekolah, perkantoran dan intansi yang berada di wilayah Desa Tumbukan Banyu.

Dukungan dan bantuan atas kegiatan ini datang dari banyak pihak antara lain Pengurus BPD Desa Tumbukan Banyu, Danramil Kecamatan Daha Selatan, Anggota DPRD
Dapil II, Suniansyah, SE,  Tokoh Masyarakat, Bustani dan semua masyarakat desa Tumbukan Banyu

Mengambil tema "Indahnya Berbagi, Indahnya Kebersamaan", kegiatan ini mendapat sambutan positif dari banyak pihak, pihak Karang Taruna Samudera  tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para Dermawan.

"Terlaksanana kegiatan ini tak terlepas dari dukungan para donatur di wilayah Desa Tumbukan Banyu yang telah menyisihkan  hartanya dan semoga agar Allah mengganjar dengan pahala yang berlipat ganda,"jelas mereka.

Ucapan terima kasih dan apresiasi juga datang dari warga sekitar, "Lanjutkan perjuangan angkat martabat banua tercinta tumbukan banyu, lebih merata ke sudut sudut desa, tunjukkkan Tumbukkan Banyu bisa bersinar,"kata Jamah Sari.

"
Semoga Karang Taruna Samudera, satu keluarga, anti Narkoba dan bermanfaat bagi nusa, bangsa dan negara, terutama untuk Tumbukan Banyu",kata Zakaria NM.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017