Kandangan, (Antaranews Kalsel) - H Ardiansyah dilantik menggantikan Syamsuri Arsyad sebagai Ketua DPD PKS Hulu Sungai Selatan untuk Periode 2017-2020 dalam kegiatan Pelantikan Ketua DPD PKS HSS di Kandangan, Sabtu (8/4) Pukul 21.00 Wita.

Pelantikan yang dihadiri ratusan kader dan simpatisan PKS ini turut dihadiri Ketua DPP PKS Wilayah Kalimantan Habib Aboe Bakar Alhabsyi, Ketua DPW PKS Kalsel Jafar, Ketua DPD PKS HSS sebelumnya Syamsuri Arsyad, Bupati HSS H Achmad Fikry, Dandim 1003 Letkol Infanteri Gufron, Perwakilan DPD PKS se Kalsel dan  Perwakilan Partai Politik di HSS.

Syamsuri Arsyad menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir sekaligus memohon maaf terkait program partai yang belum direalisasikan dan mengharapkan agar Ketua DPD PKS HSS baru bisa meneruskannya  untuk kemajuan Kabupaten HSS.

Ketua DPW PKS Kalsel Jafar mengatakan bahwa pergantian kepengurusan  baru oleh  H. Ardiansyah yang menggantikan Syamsuri Arsyad merupakan bentuk konsulidasi internal partai dan agar partai dapat fokus untuk pilkada 2018 dan pemilu legislatif tahun 2019.

Adapun Ketua Terpilih DPD PKS HSS H. Ardiansyah  yang saat ini juga menjabat Wakil Bupati HSS mengakui siap memangku amanah yang diberikan oleh Ketua DPW PKS Kalsel dan juga mendukung proses pembangunan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Dalam sambutannya Bupati HSS H. Achmad Fikry juga mengucapkan selamat atas terpilihnya H. Ardianyah menjadi Ketua DPD PKS HSS.

Menurut dia, selama empat tahun PKS telah mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten  untuk pembangunan di Kabupaten HSS agar masyarakat menjadi sejahtera, dan pergantian Ketua DPD PKS merupakan dinamika biasa.

Terakhir Ketua DPP PKS Wil Kalimantan Habib Aboe Bakar Alhabsyi  menyampaikan bahwa  DPD PKS HSS, mendukung H. Drs. Achmad Fikry, M.AP agar bisa melanjutkan perjuangan dalam pembangunan Kab. HSS di kemudian hari.

Dirinya mengingatkan kondisi ekonomi Indonesia sangat berat, sesama politik di pusat dan di daerah untuk saling dukung pembangunan di Kalimantan Selatan.

"Walaupun berbeda partai tapi tetap satu agar di daerah Kalimantan Selatan bisa menjadi maju",ujarnya.

Pewarta: fathurrahman

Editor : Fathurrahman


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2017