Anggota DPRD Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, memperkuat silaturahmi Bersama anggota DPRD periode 2004-2024 dengan menggelar reiuni atau pertemuan Kembali setelah lama berpisah.

Kegiatan ini digagas oleh anggota DPRD Tanah Bumbu periode 2004-2024 Burhansyah dan beberapa anggota lain pada masa periode itu.

Baca juga: Bapemperda DPRD Tanah Bumbu evaluasi Perda 2023-2024

"Setelah ini, akan ada agenda lanjutan dan dikemas lebih baik lagi. Sebagai inspirasi agar kegiatan ini dapat dijadikan lembaga secara sah serta menjadikan warna baru bagi DPRD Tanah Bumbu dan DPRD Kalimantan Selatan, kata Burhanysah di Batulicin Rabu.

Dia mengatakan, bagi anggota DPRD yang aktif adalah wakil rakyat, sedangkan yang tidak aktif kembali ke menjadi rakyat.

"Jika wakilnya disinergikan dengan rakyatnya maka akan menjadi lebih baik," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Sementara DPRD Tanah Bumbu Hasanudin akan mengajuikan dana aspirasi untuk kegiatan berkelanjutan.

"Kami berharap kebersamaan ini dapat terjaga dengan baik antara anggota DPRD yang masih aktif ataupun yang sudah purna tugas," kata Hasanudin.

Baca juga: Sekretariat DPRD Tanah Bumbu musnahkan 2.512 arsip

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Syaripudin sangat berharap agenda ini dapat dilaksanakan pada tahun berikutnya dan ini sebagai sarana rekomendasi kepada pemerintah daerah.

Pewarta: Tim Redaksi

Editor : Imam Hanafi


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024