Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Zakly Asswan melepas enam orang warga HSU penerima hadiah umroh gratis dari Paman Birin, bertempat di halaman Kantor Bupati HSU.

Pj Bupati HSU Zakly Asswan mengucapkan selamat kepada penerima hadiah umroh sembari berharap agar mereka dapat mendoakan kedamaian bagi masyarakat Kabupaten HSU.

"Selamat buat yang merima umroh ke tanah suci, doakan kami,” pintanya, saat melepas keberangkatan, Senin (19/8).

Ke enam orang penerima hadiah umroh dari Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor tersebut, awal mulanya mendapatkan hadiah dari Paman Birin yang turut berpartisipasi menghadiri puncak peringatan Hari Jadi (Harjad) Kabupaten HSU ke-72 di Lapangan Pahlawan Amuntai, Kamis (2/5/2024).

Mereka dijadwalkan berangkat menuju tanah suci pada 21 Agustus 2024 dari Amuntai.

Salah satu penerima umroh gratis dari Paman Birin, yaitu Abdul Muthalib mengaku bersyukur atas hadiah yang diberikan Paman Birin di momen Harjad HSU beberapa waktu yang lalu.

"Mohon doanya semoga kami disehatkan dimudahkan dan dilancarkan dalam menjalankan ibadah umroh," katanya.

Dimomentum ini, ia juga berharap dan mendoakan warga dan kabupaten HSU mendapatkan keberkahan, kedamaian dan kesejahteraan yang meningkat.

Adapun hadiah gratis menuju Kota Mekkah itu diberikan Paman Birin atas keberhasilan keenam warga HSU yang berhasil menjawab beberapa pertanyaan yang diberikannya.

Pewarta: Ragil Darmawan

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024