Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Kalimantan Selatan (Kalsel) Hermansyah menyerahkan hibah mobil untuk operasional Pondok Pesantren (Ponpes) Babussalam.

Penyerahan hibah mobil tersebut dalam kegiatan silaturrahmi sekaligus pengajian di Kompleks Majelis Taklim Raudhatussalaf pimpinan Ustadz TaufIqurrahman, di Kelurahan Jambu Hilir, Kandangan.

"Kami memohon maaf sebelumnya karena kedatangan kami tertunda, sekaligus maksud kedatangan kami adalah ingin menyerahkan sebuah mobil minibus untuk Pondok Pesantren Babussalam, Tumpahan, Desa Batu Bini," kata pj bupati, dalam sambutan menguti pers rilis Diskominfo HSS, Sabtu.

Baca juga: Pemkab HSS rapat persiapan tabligh akbar bersama UAS

Dirinya berharap mobil operasional yang diberikan bisa bermanfaat, untuk keperluan ponpes dan senantiasa menjadi keberkahan bagi semua pihak.

Ia juga mengharapkan doa yang terbaik dari para jamaah yang hadir untuk kondisi kesehatannya, serta berpesan agar selalu menjaga kesehatan dengan baik, karena kesehatan itu sangat mahal.

Sementara itu, Ustadz Taufikurrahman menjelaskan pihaknya bersama seluruh jamaah selalu berharap yang terbaik untuk Pj Bupati HSS, bahkan telah dilakukan pula sholat hajat untuk mendoakan kesehatan orang nomor satu di HSS ini.

Baca juga: Kalsel kemarin, Gibran sambangi stand HSS hingga HST berangkatkan ulama ke Arab dan Mesir

Penyerahan mobil sendiri dilakukan secara langsung di halaman majelis, seusai sholat Isya berjamaah. Atas permintaan pj bupati, maka penyerahan dilakukan oleh Kepala BPKPD HSS Nanang Fahrurrazi.

Hibah mobil diterima Ketua Yayasan Ponpes Babussalam dengan disaksikan oleh Pj Bupati HSS, serta Ustadz Taufiqurrahman yang juga merupakan pengasuh di ponpes tersebut.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024