Adaro Logistic Group melalui tanggungjawab sosialnya kembali membagikan hewan kurban bagi 15 desa dan sejumlah instansi  di sekitar  operasional perusahaan.

Section Head CSR Adaro Logistics
Abi Thalhah mengatakan program Berbagi Kebahagiaan pada hari raya Idul Adha 1445 Hijriah ini sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar.

"Kita membagikan 12  sapi dan 3  kerbau untuk 15 Desa dan instansi sebagai  komitmen Adaro Logistic Group dalam berbagi dengan masyarakat," jelas Abi daam press rilis yang disampaikan YABN, Kamis (20/6).

Sebagai salah satu perusahaan logistik terkemuka di Indonesia, Adaro Logistics Group tidak hanya fokus pada bisnis inti tetapi juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan sekitar.

 Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), perusahaan ini rutin mengadakan berbagai kegiatan sosial termasuk pemberian hewan kurban pada saat Idul Adha.

“Pembagian hewan kurban  salah satu wujud nyata dari komitmen kami untuk selalu berbagi dengan masyarakat, terutama di momen-momen penting seperti Idul Adha,” ujarnya.

 Abi pun  berharap dengan pemberian hewan kurban ini masyarakat dapat merayakan Idul Adha dengan lebih meriah dan penuh berkah.

Sebelumnya penyerahan bantuan hewan kurban oleh tim  Adaro Logistics Group  bekerja sama dengan perangkat desa setempat secara bertahap.

Dengan memberikan hewan kurban kepada 15 desa dan instansi, Adaro Logistics Group berharap dapat membawa kebahagiaan dan mempererat tali silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar. 

Selain itu  dapat meningkatkan kepedulian sosial dan semangat gotong royong di tengah masyarakat.

Pada kesempatan ini, Adaro Logistics Group juga mengajak seluruh masyarakat dan pihak lain untuk terus berbagi dan membantu sesama, terutama di saat-saat yang penuh makna seperti Idul Adha.

 “Kami percaya bahwa kebahagiaan akan semakin lengkap ketika kita dapat berbagi dengan orang lain,” ungkap  Abi Thalhah.

Dengan semangat berbagi yang tinggi, Adaro Logistics Group terus berkomitmen untuk berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, menjadikan setiap momen sebagai peluang untuk berbuat kebaikan.

 

Pewarta: Herlina Lasmianti

Editor : Hasan Zainuddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024