Kandangan, (Antaranews Kalsel) -  Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Ardiansyah membuka kegiatan turnamen Bola Voli Bupati Cup Sehati se- Banua Enam 2016 tertema "Junjung Sportivitas Tingkatkan Rasa Cinta Terhadap Bola Voli",  di  lapangan bola voli Simpur, Selasa (06/12).

Turut Hadir dalam Kajari HSS Andin Adhiyaksantoro, Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab HSS, Kepala Desa Se-Kec.Simpur, Kepala KUA Kec.Simpur, kepala sekolah, anggota orari serta tokoh masyarakat.

Wakil Bupati HSS memesankan kepada para peserta turnamen untuk menjaga sportivitas, juga tetap menjaga waktu shalat.

"Pada saat tiba waktu shalat, sebaiknya turnamen istirahat sebentar untuk mengerjakan ibadah shalat",ujarnya.

Menurut Wabup,  Pemkab mengapresiasi  pertandingan bola voli Se-Banua Enam  2016, dengan harapan dapat menjadi ajang untuk mengukir prestasi olahraga khususnya  bola voli

Selain itu, ia berharap agar kegiatan ini, juga dapat menjadi ajang seleksi dan pencarian atlet berbakat, yang nantinya dapat diikutsertakan pada event yang lebih tinggi.

Kepada yang menang, ia meminta jangan terlalu larut dalam kegembiraan, teruslah mengasah kemampuan, sehingga mampu mempertahankan prestasi.

Begitu juga yang kalah, agar tidak kecil hati, karena masih ada kesempatan lain, teruslah tingkatkan kemampuan sehingga kelak pada kejuaraan yang lain dapat meraih prestasi.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Syamsuriansyah dalam laporannya menyatakan bahwa tujuan dilaksanakan pertandingan bola voli ini adalah dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-66 HSS.

Pertandingan tersebut dilaksanakan mulai Tanggal 06 Desember sampai selesai dari jam 15.00 - 18.00, dengan jumlah peserta turnamen  sebanyak 47 klub yang terdiri dari 31 klub Putra dan 16 Klub Putri.

Diakhir acara, Wakil Bupati diberikan kesempatan untuk memukul bola voly yang menandakan dimulainya pertandingan.

Pewarta: Fathurrahman

Editor : Ulul Maskuriah


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2016