Ketua DPRD Kotabaru, Kalimantan Selatan Syairi Mukhlis mengapresiasi capaian kinerja Pemerintah Kabupaten Kotabaru di bawah kepemimpinan H Sayed Jafar dan Andi Rudi Latif.

Hal itu disampaiakan ketua DPRD usai sidang paripurna  dalam rangka hari jadi Kabupaten Kotabaru yang ke 74.

“Momentum hari jadi ini DPRD Kotabaru memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada pemerintah daerah Kotabaru dibawah pimpinan Bupati Sayed Jafar,” kata Syairi Mukhlis di Kotabaru, Sabtu.

Syairi menyampaikan, pengahragaan dan apresiasi kepada pemerintah daerah terkait dengan capaian atas kinerja yang selama ini, khususnya di bidang pariwisata.

“Baik itu pengembangan maupun pelestarian budaya di daerah kita, sehingga Kotabaru bisa dikenal lebih luas bahkan sampai mancanegara,” katanya.

Lebih lanjut, Syairi menuturkan, pemberian penghargaan melalui proses penyaringan dan masukan masukan dari masyarakat dan para tokoh masyarakat.

Akhirnya pihaknya di DPRD selaku perwakilan representasi masyarakat meberikan pengharagaan berupa Anugerah Adi Pranata Pariwisata Jaya Banua Saijaan kepada Bupati Kotabaru sedangkan Wakil Bupati Kotabaru diberikan Anugerah Adi Pranata Praja Banua Saijaan.

“Mudahan atas penghargaan yang kami berikan tidak membuat surut kepada teman -teman pemerintah daerah untuk terus meningkatkan serta memberikan pelayanan terbaik di bidang lainnya, tidak hanya pariwisata terutama pembangunan infrastruktur pelayanan publik sehingga bisa dirasakan dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Pewarta: Ahmad Nurahsin Q

Editor : Mahdani


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Selatan 2024